November 03, 2015

Ultrabook Impian 2: ASUSPRO Advanced BU401LA

Masih tentang pencarian laptop impian saya, tulisan ini merupakan lanjutan dari artikel saya sebelumnya :

Di zaman sekarang ini rasanya brainwash entrepreneurship kian menjamur di berbagai kalangan. Kini banyak anak muda yang ingin menjadi seorang pengusaha, at least meskipun baru impian tapi dikepala sudah merencanakan berbagai hal. Termasuk kemungkinan adanya kendala-kendala yang harus dihadapi..

 Oh ya, seorang pebisnis agar bekerja dengan prima juga harus memiliki perangkat-perangkat yang mendukung kinerjanya dengan baik. Misalnya transportasi, alat komunikasi, internet dan laptop. Memilih jenis laptop yang sesuai untuk pebisnis saya kira cukup penting. Karena dengan performa yang prima diharapkan bisnis yang dijalankan pun ikut berkembang dengan baik.

Bicara tentang memilih laptop. Asus mengeluarkan ultrabook yang sangat cocok untuk kalangan pebisnis maupun pekerja pemerintahan, yakni notebook ASUSPRO Advanced BU401LADari sisi desain, meski ultra tipis dan ultra ringan, ultrabook kelas professional ini juga memiliki konektivitas input-output yang lengkap sehingga sesuai bagi pebisnis yang sering presentasi dengan client. Selain itu, keyboard ASUSPRO Advanced BU401LA juga didesain agar lebih nyaman digunakan untuk bekerja. Touchpad lebar yang tersedia juga menawarkan tingkat presisi yang tinggi terhadap sentuhan


Yang tidak kalah penting adalah notebook ini sudah menggunakan panel layar beresolusi Full HD jenis anti glare. ASUS menggunakan layar jenis anti-glare pada notebook, sehingga tidak silau dan mata tidak lekas lelah. Dan demi kenyamanan lebih saat bekerja pada lingkungan sistem operasi Windows 8 yang bisa diupgrade ke Windows 10.


ASUSPRO Advanced BU401LG berharga mulai dari 17 juta an. Dengan garansi global selama 3 tahun, rasanya cukup memberikan rasa aman bagi kita. Ultrabook ini hanya memiliki satu warna yakni Dark Grey. Processor yang cukup baik tersemat di dalam notebook ini, yakni Intel® Core™ i5-4210U Processor (3M Cache, 1.60 GHz, up to 2.60 GHz). LCD type berjenis anti glare.


Bagi yang suka ber web cam ria pada notebook ini terdapat HD web camera. Fitur finger print pun tersedia pada notebook ini. Hmm dari penjelasan tersebut memang menarik sekali spesifikasi ASUSPRO Advanced BU401LA ini. Cocok bagi yang mobile namun membutuh laptop tangguh. Pertanyaannya, kapan saya bisa beli ultrabook ini?? T.T

No comments:

Post a Comment