January 30, 2009

Dunia Baru...

My first posting...!! Akhirnya jadi juga bikin blog..hmm sebenarnya ini cuma buat isi waktu aja. 'cause, baru aja lulus, tapi udah dapat campuz, so...bener-bener kurang kerjaan. Moreover, Blogging bisa melatih kita jadi writer, mengamati seperti apa kehidupan kita atau orang lain, and jadi exist di dunia cyber. Yah.. sambil menunggu berlalunya hari di antara bosannya liburan juga. Tadinya sempat bingung mau milih platform yang mana. Newbie gituh. Pernah mau coba LiveJournal karna suka sama logo 'blue pencils'nya yang lutu itu. Tapi LJ gak terkenal di Indonesia. Yang paling popular ya Wordpress. Tau' knapa, aku gak srek. Padahal bagus. Trus yang laen kayak blog, blogspot, apa lagi blognya frienster, sama sekali gak suka tampilannya. Yah,,akhirnya terpilihlah Blogdrive..! Knapa?? Karna ada beberapa blog dari blogdrive yang baguus, kereen bangett. Favorit. Yup, cuma itu alasannya..(padahal blogdrive jelek banget yaah logonya!) Hwehehe.. Pastinya disini tar bakal ada everything 'bout me!. Daily life story, interest, or keluh kesah perjalanan hidupku....alah!! Juga foto2. Tapi aku gak punya 'Canon Rebel' ato sejenisnya kayak punyanya orang 'berduit' buat jepret2 kalo ke LN. So, foto2nya paling dari hape, gambarnya kucingku..hu.hu..biarin! Well, sebenernya aku punya banyak hal untuk ditulis, yang aku simpan di otak. Tapi mau keluar dari otak rasanya sulit..! Hi.hi. Ya habis dulu gak suka nulis di kertas. Too convensional...halah!. Makanya tulisanku cakar ayam. Hmm, kita liat saja 'not important things' apa yang bakal aku post-in!!

No comments:

Post a Comment