January 30, 2009

Tentang Impian

Pernah aku harus menuliskan tentang impian untuk tugas ospek jurusan (Pengenalan Geologi Lapangan). Tiap orang pasti punya mimpi..

Mimpi.... Impian besar selalu menantang dan menakutkan, selalu membayangi tiap malam dengan siluet-siluet gelap berbentuk kecemasan dan kegelisahan akan kegagalan. Terkadang aku bertanya, will this gonna work?how if it won't?
Memang setiap manusia harus berusaha dan berjuang. Berjuang dengan keras layaknya pasukan jepang yang coba bertahan saat mempertahankan Iwo Jima, namun terenggut juga... Mereka kalah & mati.

Aku tak akan kalah dan mati seperti mereka.

That's why i'm supposed to be the soldier, the soldier of a frontline life battle. Kutulis begitu dalam shutout friendsterku, karena memang itulah yang ingin kuteriakkan.

Dalam hal ini maksudku adalah, yang harus dilalui pertama, berjuang dengan kuliah yang tidak mudah, huf.. Sebenarnya sudah 3 bulan kuliah dijalani. Berat rasanya. Tapi ini belum seberapa karna tebing terjal yang harus dilewati itu ada di semester 2 keatas. Dimana terdapat banyak fieldtrip (and I hate it) dan kuliah makin pusing. Begitulah geologi. Ada banyak yang ingin aku ceritakan tentang jurusanku yang urakan tapi membanggakan itu. Tapi next posting.

Yang jelas aku percaya bahwa semua kan baik-baik saja...amien.

No comments:

Post a Comment